Aplikasi Desygner untuk Desain Grafis Keren dan Gratis untuk Pemula

Aplikasi Desygner Situs Online Membuat Desain Keren Secara Gratis


Aplikasi Desygner untuk Desain Grafis Keren dan Gratis untuk Pemula, bagi yang suka membuat desain logo, banner atau template.

Sekarang sudah ada Aplikasi Desygner yang dapat kalian unduh di Aplikasi Android, iOS atau melalui situs online Desygner. untuk mulai kalian harus mempunyai akun gmail, atau akun media sosial seperti Facebook dan Google+ untuk login ke Aplikasi Desygner atau situs online dari Desygner.

Setelah masuk kalian dapat mendesain dengan keinginan kalian, ada beberapa Template Gratis dan Template Premium, dari beberapa template yang di tawarkan tidak begitu banyak yang gratis, jika kalian mempunyai budget lebih kalian dapat membeli template premium.

Dari beberapa aplikasi untuk desain online cukup untuk menambah kreatifitas desainer.  
sistem nya juga gampang untuk di aplikasikan, klik "new project" untuk memulai untuk mendesain yang kalian inginkan, setelah selesai otomatis desain yang sudah jadi akan tersimpan di "my projects" kalian dapat download, share, print dengan format yang ditawarkan oleh pihak Aplikasi Designer.

Tidak usah panjang lebar untuk membahas Aplikasi Desygner ini kalian langsung aja Download Aplikasi nya di PlayStore atau kunjungi di situs desygner.com

Terimakasih sudah membaca dan mencoba aplikasi Desygner, jika sudah mencoba kalian silahkan komentar untuk pengalaman kalian menggunakan Aplikasi Desygner.

sumber : eaweo.com

Comments